Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit

LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit dibawah ini.

LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit

Smartphone terbaru LG yakni G3 dirumorkan akan dikenalkan resmi pada sebuah event khusus di bulan Mei ini. Ada rumor menyebut tanggak 27 Mei, yang mengambil lokasi di New York, AS dan London, Inggris. Bahkan selanjutnya di tanggal 28 Mei pun ditengarai LG akan menggelar ajang serupa di Singapura, Seoul dan Istanbul.

Untuk produknya LG G3 ini pabrikan asal Korea Selatan ini dilaporkan mentargetkan angka penjualan sebesar 10 juta unit, seperti dikutip dari Gforgames, (30/4/2014). Jumlah target itu bisa dibilang cukup lumayan berat bila melihat peta persaingan smartphone saat ini.

Tapi bisa jadi LG G3 akan menunjukkan taringnya, dimana ponsel ini memang tampil dalam dukungan fitur dan spesifikasi super. Sebut saja prosesor quad-core 2,5GHz, RAM 3GB, layar 5,5 inci QHD, kamera 13MP, sistem operasi Android 4.4 KitKat. Pilihan memori internalnya ada 16GB atau 32GB.

Melihat 'kekuatan' LG G3 seperti di atas, bagaimana menurut Anda, mampukah menembus target penjualan 10 juta unit? Semuanya pasti mungkin, tapi harus diiringi dengan strategi promo yang tepat dan skema harga yang menarik

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit