Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad

Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad dibawah ini.

Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad

Adobe meluncurkan aplikasi Lightroom untuk iPad. Lightroom merupakan aplikasi pendamping untuk fitur kamera di perangkat pintar Anda.

Pengguna Lightroom sekarang dapat mengedit gambar dan mengelola koleksi foto mereka dari iPad.

Aplikasi yang didukung oleh layanan cloud Adobe, akan secara otomatis tersinkronisasi dengan galeri di iPad dan dapat memilih koleksi gambar, mengedit, dan melakukan berbagai personalisasi yang biasanya dilakukan pada aplikasi Lightroom dari versi desktop untuk aplikasi iPad, dan sebaliknya.

Dilansir dari mashable, tidak seperti beberapa aplikasi mobile lainnya besutan Adobe, seperti Photoshop Express, aplikasi Lightroom ini tidak untuk digunakan sebagai aplikasi standalone.

Tom Hogarty (Senior Manager Product Lightroom), mengatakan bahwa aplikasi ini sangat sesuai dirancang untuk iPad. Peluncuran aplikasi ini ke iPad adalah untuk menjembatani kesenjangan, dan menghadirkan aplikasi yang tadinya eksklusif di desktop ke tablet atau telepon, dan sebaliknya. Dan hal ini sangat memudahkan pengguna untuk mengolah foto dimanapun, dan dengan perangkat apapun termasuk iPad.

Aplikasi ini mengambil keuntungan dari dukungan Adobe Smart Previews, yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan file besar tanpa mengambil sejumlah besar penyimpanan pada perangkat mereka. Fitur ini membuat proxy dari file RAW asli yang mempertahankan sifat dan fleksibilitas data tetap asli, tetapi 2 % hingga 3 % dari ukuran file yang asli.

Lightroom untuk iPad menggunakan kontrol berbasis gerakan, seperti tap tiga jari untuk beralih sebelum dan sesudah, atau tekan dua - jari untuk membuka metadata gambar tersebut.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi memerlukan sistem langganan untuk beberapa fitur yang premium seperti Photoshop Photography Program Adobe, yang mematok harga USD $ 9,99 per bulan. Lightroom mobile juga tersedia untuk pelanggan Creative Cloud. Lightroom untuk iPad tersedia di iOS App Store. Versi Lightroom untuk iPhone kabarnya akan dirilis akhir tahun 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Adobe Rilis Aplikasi Lightroom Untuk iPad