Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5?

HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5? - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5? dibawah ini.

HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5?


Jika Samsung diisukan tengah menyiapkan Galaxy S5 versi premium yang disebut sebagai Galaxy S5 Prime, pun demikian dengan HTC.

Vendor smartphone yang terakhir disebut juga tengah hangat dibicarakan sedang menyiapkan HTC One (M8) Prime.

Adalah pemiliki akun Twitter @Evleaks yang mengeluarkan spekulasi terkait HTC yang disebutnya tengah menyiapkan M8 Prime.
Berikut kicauan yang dikeluarkan pemilik akun @evleaks dalam Twitter-nya:

“Forget the Ace. What y'all are really waiting for is codenamed M8 Prime.”

Sayangnya, terkait HTC One (M8) Prime tidak disebutkan lebih lanjut apa saja spesifikasi yang akan dibawanya.

Sementara itu, untuk HTC One (M8) Ace, telah diketahui jika smartphone ini akan menawarkan spesifikasi yang sama seperti versi aslinya, namun dibalut dengan material plastik. Apa yang menarik dari One (M8) Ace adalah harganya yang dikabarkan bakal jauh lebih murah dari pesaing utamanya yang juga dibalut bahan plastik, yakni Galaxy S5

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HTC Siapkan M8 Prime, Senjata Lain untuk Lawan Galaxy S5?