Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru

Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru dibawah ini.

Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru

Electronics hari ini (6/4) merilis lini terbaru microSD card yang dapat digunakan untuk kamera digital dan perangkat mobile. Produk ini akan tersedia dalam kategori PRO, EVO dan Standard, yang sangat cocok untuk berbagai penggunaan dan kinerja pengguna dan profesional.

Dilansir dari techradar, lini terbaru dari jajaran kartu memori Samsung tersebut menawarkan SD card dan microSD card untuk digunakan di banyak perangkat elektronik. Formasi PRO, EVO dan Standard yang tersedia dalam berbagai kapasitas dari 4 GB hingga 64 GB.

Jajaran terbaru dari MicroSD Samsung telah dirancang dengan eksterior dan branding baru, dengan pilihan warna yang menyegarkan untuk setiap kategori - professional silver untuk PRO, romantic orange untuk EVO dan emerald blue untuk Standard. Masing-masing kartu memori baru juga dicetak angka putih yang jelas yang menunjukkan kapasitas masing-masing kartu. Untuk PRO dan EVO mendukung tingkatan kinerja Ultra High Speed (UHS-I) Grade 1 dan menawarkan kecepatan membaca hingga masing-masing 90 MB/s dan 48 MB/s.

Dalam rangka untuk menjamin kehandalan dari kartu memori baru, Samsung telah merancangnya untuk menjadi tahan air, tahan suhu ekstrim, tahan penyinaran X-ray dan tahan di sekitar magnet, yang memungkinkannya untuk menahan beberapa kondisi paling keras. Semua model dijamin bertahan hingga 24 jam dalam air laut dan bertahan dalam suhu yang operasional dari -13°F hingga 185°F dan suhu non-operasional dari -40°F hingga 185°F (masing-masing -25°C hingga 85°C dan -40°C sampai 85°C). Data dalam kartu memori tidak akan terpengaruh oleh sinar-X dan menolak untuk gaya magnet hingga 15.000 gauss. Selain itu, SD card Samsung dapat menahan kekuatan kendaraan 1,9 ton.

Menurut Kim Un-soo (Wakil Presiden Senior Brand Product Marketing Team di Samsung Electronics ), dengan pertumbuhan kartu memori high-density di dunia, Samsung terus berinovasi untuk memperkuat daya saing produk, melalui peningkatan kualitas, pilihan kapasitas yang luas dan desain yang mutakhir. Di masa depan, Samsung akan membuat kartu memori generasi berikutnya yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan volume penyimpanan memori yang lebih besar

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Luncurkan Jajaran Memori Card Baru