Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru

13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang 13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru dibawah ini.

13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru

Motorola dikabarkan akan mengadakan event khusus pada 13 Mei mendatang di London, Inggris. Besar kemungkinan di ajang ini Motorola akan memperkenalkan produk terbarunya kepada publik.

Hanya, belum ada informasi terkait produk baru yang akan dikenalkan. Tapi bila melihat tagline ajang ini "Made to last. Priced for all" seperti dilansir undangannya dari Android Central, (30/4/2014), produk smartphone terbaru Motorola yang akan diumumkan itu diyakini akan ditawarkan dengan banderol terjangkau.

Dan bila kita runut kembali ke belakang sedikit, sebelumnya ada rumor terkait smartphone Moto E dan Moto X+1. Nah, bisa jadi itulah nanti yang akan dikenalkan. Tapi, tak menutup kemungkinan pula Motorola memaparkan jam tangan pintarnya, Moto 360.

Penasaran? Kita tunggu saja sampai waktunya tiba, 13 Mei nanti

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul 13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 13 Mei, Motorola Akan Umumkan Smartphone Terbaru