Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia

LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia dibawah ini.

LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia



Setelah beberapa waktu yang lalu LG telah meluncurkan perangkat smartphone LG L III Series terbarunya. Kini LG siap meluncurkan perangkat smartphone premium terbarunya di Indonesia, yakni LG G2 Mini dan LG G Pro 2 pada tanggal 5 Mei 2014.

Informasi kehadiran dua perangkat smartphone premium LG ini diperoleh dari undangan press confrence yang diterima PULSA Online.

Sebagai informasi LG G2 Mini hadir dengan mempertahankan desain dengan konsep Rear Key yang meletakkan seluruh tombol pada sisi belakang badannya. Sementara kekuatan dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Quad-Core untuk kenyamanan multitasking dari layarnya yang berbentang 4.7 inch. Sebagai pendukung seluruh kinerja LG G2 Mini yang menggunakan Android 4.4 KitKat, LG memasang baterai berkekuatan 2,440mAh.

Tak hanya fitur utama, untuk menjaga kenyamanan dalam penggunaan, LG bahkan turut memasukkan fitur Guest Mode dan Plug & Pop. Diperuntukkan menyasar pasar kelas menengah yang lebih besar di seluruh dunia, LG G2 Mini hadir dalam beberapa seri mulai dari Single maupun Dual SIM serta kemampuan konektivitas 3G maupun 4G LTE. LG G2 Mini pun memiliki empat variasi warna yaitu Titan Black, Lunar White, Red dan Gold.

Untuk varian 3G Mini akan membenamkan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-Core 1.2 GHz. Sedangkan untuk versi LTE, G2 Mini akan hadir dengan fitur kamera yang dibenamkan lebih baik dibanding versi 3G dimana pada versi LTE ini G2 Mini akan membenamkan sensor kamera dengan sensor 13.0MP serta tambahan konektivitas NFC.

Sedangkan LG G Pro 2 terlihat mirip dengan LG G2, di mana tombol power maupun tombol volume terletak di bagian belakang perangkat itu.

LG G Pro 2 akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan titanium. Adapun untuk spesifikasinya, phablet apik ini dikemas dengan prosesor quad-core 2.26GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, serta memori internal berkapasitas 16 atau 32 GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Untuk konektivitas, pada G Pro 2 mencakup fitur Wi-Fi, Bluetooth 4.0, SlimPort, port microUSB, NFC, serta support jaringan LTE-A.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan smartphone ini terletak pada alat pengabadi momen. Yup, LG G Pro 2 dibekali kamera 13 MP yang disempurnakan dengan teknologi optical image stabilization (OIS+) serta bekemampuan untuk merekam video 4K UHD dan video beresolusi 1080p @120fps. Kamera sekunder yang terletak di bagian depan memiliki resolusi 2.1 megapiksel.

Phablet berdimensi 157.9 × 81.9 × 8.3 mm dengan bobot 172 gram ini menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya serta akan didayai oleh baterai 3.200 mAh.

Untuk itu nantikan kabar selanjutnya hanya di PULSA Online dan seremonial perangkat terbaru LG ini di Channel Youtube kami

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G2 Mini dan LG G Pro 2 Bakal Hadir di Indonesia