Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota

Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota, anda bisa menyimak artikel kami tentang Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota dibawah ini.

Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota

andalan Advan saat ini yakni Vandroid T5C, dimana lewat promo sponsor bergengsi seperti ajang Miss Indonesia 2014 popularitasnya kian menanjak. Untuk keseluruhan, penjualan Vandroid T5C ditargetkan di angka 35 ribu, dan kini angka penjualannya sudah menyentuh besaran 25 ribu unit.

"Sejak resmi dilaunching beberapa waktu lalu, secara keseluruhan sebanyak 25 ribu unit telah terjual. Jadi sisanya kini tinggal sekitar 10 ribuan unit," ujar Hulaesuddin, Product Manager Advan di sela acara pembukaan roadshow Vandroid T5C di Jakarta, yang bertempat di Mall Kelapa Gading 2, Rabu (30/4/2014).

Roadshow Advan Vandroid T5C dilaporkan bakal digelar di 10 kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Bandung, Palembang, Semarang, Surabaya, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Jambi dan Jakarta. Nah, untuk Jakarta mengambil tempat di Mall Kelapa Gading 2, Lantai Dasar.

Lewat roadshow ini diharapkan penjualan Vandroid T5C akan meningkat. Dan menariknya, pada roadshow ini ada program Vandroid T5C Phototrip Experience & Exhibition, dimana untuk konsumen pembelinya akan mendapatkan kesempatan 4 trip ke Lombok, mendapatkan 3 unit Vandroid S5E atau merchandise lainnya.

Booth Advan Vandroid T5C Phototrip Experience & Exhibition di Mall Kelapa Gading 2 tersebut akan berlangsung 30 April-4 Mei 2014. Sebagai informasi Advan Vandroid T5C dibanderol Rp1.999.000, dikemas bersama spesifikasi layar 8 inci HD (1024x768 piksel), prosesor quad-core 1,3GHz, GPU Mali 400, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera 8 MP dan 2MP, 3G/HSDPA serta bisa telpon dan SMS. Juga, tablet Vandroid T5C ini memiliki fitur TV analog

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Genjot Penjualan Vandroid T5C, Advan Gelar Roadshow di 10 Kota