Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung

Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung dibawah ini.

Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung

Samsung Galxy S5 S5 Mini tidak lama lagi bakal resmi diumumkan oleh Samsung, kabar ini diketahui setelah ditemukan nomor model SM-G800 pada situs web resmi samsung, tepatnya dihalaman support (portal Finlandia pada khususnya), demikian dilansir sammobile.

Sayangnya, laman web tersebut tidak memberikan banyak info tambahan. Namun banyak yang meramalkan Galaxy S5 mini akan datang dengan layar 4,5 inci 720p, chipset Snapdragon 400 dan kamera 8MP.

Tidak hanya itu Galaxy S5 Mini juga akan akan tahan terhadap air dan debu, karena akan dibekali sertifikasi IP67

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy S5 Mini , Nampak Laman Support Situs Resmi Samsung