Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya

Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya dibawah ini.

Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya

Indosat kembali memberikan apresiasi kepada pelanggannya. Kali ini apresiasi diberikan kepada pelanggan pascabayar Matrix yang berlaku secara nasional. Apresiasi berikan dalam bentuk Gratis Telepon & SMS domestik ke sesama Indosat.

Sebagaimana yang telah diberikan kepada pelanggan prabayar, program bagi pelanggan pascabayar Matrix ini juga menjadi wujud apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan pelanggan menggunakan layanan Indosat setelah terjadinya kendala jaringan pada 3 April 2014 lalu dan telah kembali normal pada hari yang sama.

Program Gratis Telepon dan SMS ke sesama pelanggan Indosat dalam wilayah domestik ini berlaku untuk seluruh pelanggan Matrix secara nasional, pada tanggal 9 – 11 April 2014.

“Kami sangat mengapresiasi kesetiaan pelanggan pascabayar Matrix yang terus menggunakan layanan kami, baik disaat terjadi kendala hingga layanan kembali normal beberapa jam kemudian. Kami berharap apresiasi ini memberikan manfaat dan terus menjadi pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Alexander Rusli.

Indosat mengklaim bahwa pihaknya selalu siap melayani pelanggan melalui berbagai saluran pelanggan antara lain untuk Layanan Selular di 111 dari nomor Matrix, - atau di - 100 dari nomor Mentari dan IM3, layanan twitter di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com. Sedangkan untuk Layanan Korporasi, pelanggan dapat menghubungi 021-30008686

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indosat Berikan Apresiasi Kepada Pelanggannya