Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya

iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya dibawah ini.

iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya

Bicara mengenai iPhone 6, banyak laporan yang menyebutkan jika smartphone Apple berikutnya itu bakal datang dengan desain yang sama sekali baru. Bahkan, iPhone 6 disebut-sebut bakal tampil dengan bagian tepi melengkung plus memiliki bodi yang sangat tipis.

Mengarah ke desain yang disebutkan di atas, baru-baru ini seorang sumber di situs Nowhereelse, telah menemukan sejumlah gambar mockup dari iPhone 6.

Iphone 6 Mockup 2

Menariknya, gambar yang diunggah di situs Nowhereelse memperlihatkan garis desain yang sama seperti yang telah banyak dilaporkan, mencakup bagian tepi yang agak membulat, kamera belakang menonjol, tipis, dan tombol volume yang telah didesain ulang.

Sayangnya, secara rinci tidak disebutkan ukuran dari mockup iPhone 6 dimaksud. Pun demikian, ponsel tersebut diperkirakan akan dikemas dengan layar 4.7 inchi dan memiliki tebal hanya 6.1 mm. Benarkah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : iPhone 6 Bakal Hadir dengan Desain Baru, Ini Penampakannya