Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC

Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC dibawah ini.

Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC


baru saja dikabarkan membeli paten cukup banyak dari NEC. Sebanyak kurang lebih 3800 paten telah disetujui oleh NEC dalam lisensi pembelian paten dengan Lenovo.

Dilansir dari phonearena, salah satu paten yang cukup penting di perjanjian tersebut adalah paten 3G dan LTE, dan mencakup paten yang terkait dengan berbagai fitur dan teknologi yang digunakan dalam berbagai produk mobile.

Sejauh ini tidak ada informasi tentang berapa nilai pembelian lisensi paten Lenovo ke NEC, dan belum ada ulasan betapa bergunanya paten tersebut akan digunakan untuk smartphone Lenovo mendatang dengan seri apa

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Beli Paten 3G dan LTE dari NEC