Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an

Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an dibawah ini.

Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an


dilaporkan akan akan meluncurkan G watch pada bulan Juni ini dengan harga sebesar € 199 atau sekitar Rp 3,1juta-an di Eropa dan mungkin $199 sekitar Rp 2,3juta-an di AS. Laporan ini dikonfirmasi langsung dari LG Perancis kepada salah satu media perancis Lesnumeriques.

LG G Watch disinyalir akan menjadi produk pertama Google Nexus smartwatch, karena akan menjalankan Android OS Wear baru. Layar G Watch akan dikemas dengan resolusi 280 x 280 piksel, RAM 512MB dan memori internal 4GB, demikian dilansir phonearena.

Pekan lalu, bahkan sudah diketahui bahwa LG sudah menyiapkan warna Champagne Gold selain Stealth Black yang sudah disiapkan sebelumnya untuk perangkat ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Juni, LG G Watch Siap Rilis di Eropa Seharga Rp 3,1Juta-an