Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional

HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional dibawah ini.

HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional


Diam-diam pabrikan notebook ternama HP kembali menghadirkan HP Slate 8 Pro Business. Membidik kalangan profesional tablet ini yang mengakomodasi dalam kegiatan bisnis.

Suksesor Slate 8 Pro ini hadir dengan membawa sejumlah perubahan seperti dukungan OS yang lebih fresh versi 4.4 KitKat serta dukungan konektivitas yang lebih lengkap dengan menghadirkan WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, dan tambahan NFC. Menariknya, perangkat ini juga sudah mendukung koneksi Miracast untuk streaming display, demikian dilansir liliputing.

Fasilitas lain yang dibenamkan serupa dengan pendahulunya yang diantaranya adalah panel layar sentuh berdimensi 8 inchi dengan resolusi 1600 x 1200 piksel dengan aspek rasio 4:3. Terdapat pula, memory internal sebesar 16GB, serta tambahan port microSD, micro HDMI serta microUSB.

Slate 8 Pro Business ditenagai dengan chipset NVIDIA Tegra 4 dengan arsitektur ARM Cortex-A15 dengan prosesor quad-core. Terdapat pula kamera belakang 8 megapikseldan kamera depan untuk melakukan video call beresolusi 720p.

Untuk mendukung kinerjanya, Slate 8 Pro Business dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga 11.5 jam penggunan. Untuk ketersediaan dipasaran, Slate 8 Pro Business rencananya akan dibanderol dengan harga USD349 atau setara dengan Rp4 juta-an

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Luncurkan Slate 8 Pro Business, Tablet PC untuk Profesional