Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 29 Desember 2015

Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition

Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition dibawah ini.

Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition

Google tampaknya bersiap melangsungkan kembali tradisinya merekrut smartphone hebat dan canggih untuk masuk dalam jajaran produk Google Play Edition-nya. Bocoran info terbaru dari Unwiredview, (30/4/2014), bakal masuk Samsung Galaxy S5 pada kumpulan smartphone edisi Google Play tersebut.

Itu artinya Samsung Galaxy S5 akan menemani beberapa smartphone yang sudah berada di dalamnya seperti HTC One (2013), Samsung Galaxy S4, Sony Z Ultra, Moto G, HTC One (M8) dan beberapa lainnya.


Galaxy S5 GPE

Memang, Samsung Galaxy S5 terlihat belum masuk dalam daftar perangkat Google Play Edition (GPE) yang dipaparkan Google. Namun, dari petunjuk gambar produk yang bocor di Google Play, terlihat dari penampilan antarmuka dan disain bisa diyakini bahwa itu adalah Galaxy S5, siap masuk dalam produk GPE.

Produk yang masuk dalam jajaran Google Play Edition artinya memiliki firmware bawaan asli dari Android Google, tanpa ada kustomisasi/tambahan atau pun modifikasi dari sang pabrikan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Siap Hadirkan Galaxy S5 Google Play Edition