Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an

Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an dibawah ini.

Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an

terlihat sedang menggenjot penjualan Galaxy S5-nya di Asia. Ini dibuktikan dengan dengan promosi Samsung memberikan cashback sebesar 15% untuk pembelian Galaxy S5 di India.

Produsen ponsel yang berbasis di Korea Selatan itu memiliki alasan tersendiri mengapa memilih India sebagai salah satu negara temapat Samsung berpromosi. India adalah merupakan pasar ponsel terbesar kedua di Asia, dan pasar India memiliki tingkat konsumerisme cukup tinggi, dengan respon cukup bagus untuk masuknya smartphone-smartphone terbaru.

Dilansir dari phonearena, Samsung memberikan cashback untuk pembelian Galaxy S5 sebesar 15% dimulai pada 11 April 2014.

Sayangnya, promosi ini hanya diperuntukkan pembeli di India yang memiliki kartu kredit Citibank. Selain itu, tawaran itu hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 11, 12 & 13 April 2014.

Samsung Galaxy S5 diluncurkan di India dengan harga banderol USD $ 848 (51.000 INR) dan tawaran cashback akan memungkinkan Anda untuk menerima uang cashback sekitar USD $ 125 (7.650 INR) atau sekitar Rp.1.250.000; (jika rate kurs dollar US $1 = Rp.11.000).

Ini bukan pertama kalinya ketika Samsung termasuk menawarkan cashback dengan pembelian produk di India. Hal itu sama dengan beberapa model Galaxy tua tahun lalu. Hanya versi putih dan hitam dari handset terbaru Galaxy S5 yang tersedia untuk pre-order. Dan pihak Samsung segera merilis varian warna biru dan emas setelah 11 April 2014. Sayangnya, saat ini Samsung tampaknya belum menawarkan promo cashback untuk pelanggan di negara lain, termasuk Indonesia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beli Galaxy S5 di Negara Ini, Samsung Kasih Cashback Rp.1 Juta-an