Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati

Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati dibawah ini.

Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati

Banyak orang yang kadang kala tidak sadar, bahwa selain dirinya yang hidup di muka bumi ini juga ada Anda Yang Lain (Another You). Memiliki hati yang hampir sama, wajah yang mirip, dan selera yang sama, namun terpisah jarak ribuan mil jauhnya. Itu adalah prolog iklan Samsung Galaxy Gear terbaru, yang berjudul "Another Me".

Dilansir dari blog tizenindonesia, Iklan ini mengisahkan sekelumit perjalanan hidup saudara kembar, yang dipisahkan sejak lahir, dan hidup terpisah selama 25 tahun, hingga di sebuah kesempatan mereka kemudian bertemu dan keajaiban pun terjadi. Berbeda dengan iklan-iklan lainnya yang semata-mata fiksi, iklan ini diangkat dari kisah nyata Samantha Futerman dan Anais Bordier.

Terlahir sebagai anak kembar identik yang tepisah karena diadopsi oleh keluarga lain benua, saat bertemu mereka menyadari bahwa mereka memiliki selera, pikiran dan kebiasaan yang sama.

Kisah menyentuh hati inilah yang diangkat oleh Samsung dalam mengekspresikan ide bagaimana Samsung Gear memungkinkan mereka untuk tetap selalu terhubung dan membangun komunikasi yang lebih baik antara manusia dan dunia. Harapan Samsung adalah bahwa Samsung Gear akan menjadi bagian dalam perjalanan dalam mencari "Another Me" di perjalanan hidup Anda

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Another Me, Iklan Samsung Galaxy Gear Menyentuh Hati