Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 23 Desember 2015

15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance

15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance, anda bisa menyimak artikel kami tentang 15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance dibawah ini.

15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance


Electronics dijadwalkan untuk bergabung dengan Milan Furniture Fair (Salone Internazionale del Mobile) di Italia, yang dibuka Selasa depan (15/4), untuk memperkenalkan peralatan rumah pintar (smart home appliances) yang terhubung dengan terhubung dengan tablet dan smartphone Anda.

Dilansir dari koreaherald, beberapa peralatan rumah tangga pintar yang akan diperkenalkan oleh Samsung meliputi mesin cuci, televisi dan lemari es. Dan dalam pengoperasiannya, kesemuanya akan dapat terhubung dengan smartphone dan tablet Anda.

Menurut Yoon Boo-keun (Co-CEO dan Kepala Divisi Consumer Electronics Samsung Electronics) inovasi ini adalah yang pertama kalinya dibuat oleh Samsung. Dengan berinovasi smart home appliances, Samsung ingin meningkatkan profilnya di pasar Eropa, di mana Samsung sebelumnya lebih dikenal di Eropa dengan seri Galaxy. Dan Samsung akan menambahkan fungsi "smart" di peralatan rumah tangga untuk menarik lebih banyak konsumen di Eropa. Dalam mengembangkan inovasi produknya, Samsung akan menjalin kemitraan dengan merek lokal.

Yoon Boo-keun Yoon (Presiden Samsung Electronics) mengatakan bahwa smart home appliances akan menjalankan sistem operasi (OS) TIZEN dan akan tersedia secara luas pada akhir 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul 15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 April, Samsung Akan Kenalkan Smart Home Appliance