Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 24 November 2015

Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate

Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate dibawah ini.

Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate

Yahoo telah mengakuisisi perusahaan pembuat launcher di Android yakni Aviate. Aviate dianggap sebagai salah satu perusahaan launcher paling mengesankan di Google Play Store. Aviate mengkategorikan semua aplikasi yang dimilikinya dan menata kembali homescreen untuk menawarkan pengguna beragam aplikasi dan info yang paling dibutuhkan.
Dilansir dari softpedia, hari ini (8/1), bertempat di ajang CES, Yahoo mengumumkan akuisisi Aviate. Tim Aviate telah menciptakan produk yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat Android mereka dengan menghubungkan mereka ke informasi realtime yang amat berguna bagi pengguna. Ditulis di blog resminya, Yahoo dengan senang dapat berbagi visi dan misi dengan Aviate dalam melayani segala kebutuhan pengguna mereka.

Aviate memberikan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap periode, menyangkut hari hingga detik, seperti cuaca ketika Anda bangun, petunjuk arah saat mengemudi di jalan dan sebagainya.

Aviate berjanji bahwa tidak akan ada perubahan di aplikasinya. Namun Aviate menjanjikan sistem update yang akan menjadikan aplikasi lebih baik dan lebih cepat.

Menurut pernyataan tertulis Aviate di blog resminya, saat perusahaannya bergabung dengan Yahoo, mereka menyatukan visi ke depan. Yahoo, seperti Aviate, memiliki konsep tentang menyederhanakan dan merampingkan kebiasaan sehari-hari pengguna melalui produk cerdas dan cantik. Aviate melihat peluang tak terbatas untuk bekerja sama dengan Yahoo.

Namun baik pihak Aviate dan Yahoo tidak secara terbuka mengungkapkan nilai akuisisi tersebut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yahoo Akuisisi Launcher Android, Aviate