Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Minggu, 29 November 2015

Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru?

Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru? - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru? dibawah ini.

Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru?


Oppo Find 7 kembali eksis di tataran rumor. Yup, smartphone flagship berikutnya dari Oppo itu dikabarkan bakal tampil di ajang MWC 2014 dengna membawa fitur hebat salah satunya kamera 13 megapiksel.

Seperti diberitakan oleh GizChina, Oppo disebut akan menggunakan ajang MWC 2014 untuk meluncurkan suksesor dari smartphone populernya, yakni Oppo Find 5. Tak cuma itu, sang penebar rumor juga menyatakan bahwa kamera 13 megapiksel pada Oppo Find 7 juga akan memiliki teknologi terbaru MEMs (Micro Electro Mechanical Systems).

Mirip seperti Oppo N7 kamera pada Find 7 juga akan disertai dengan beberapa software pendukung, salah satu yang menarik adalah efek LightField yang juga telah digunakan oleh Meizu MX3.

Masih berdasarkan rumor yang beredar, Oppo Find 7 juga dikatakan akan memiliki slot kartu microSD, layar 5.5 inchi bereolusi 2560 x 1440 berteknologi Super Screen 2.0 dengan kepadtan 538ppi serta dilapisi oleh Gorilla Glass 3. Adapun sisa spesifikasi lainnya, mencakup prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, memori internal 16GB, support jaringan 4G LTE, serta memiliki kamera depan 5 megapiksel.

Untuk harga, konon Oppo Find 7 akan dibanderol sekitar 559 USD. Benarkah? Ya, kita tinggu saja

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Find 7 Diluncurkan di MWC, Bawa Teknologi Kamera Terbaru?