Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Minggu, 29 November 2015

LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru

LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru dibawah ini.

LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru

Nexus 5 yang dirilis pada November 2013 lalu, awalnya hanya tersedia dalam warna hitam dan putih saja. Kini, bagi Anda yang menginginkan warna lain yang lebih populer dan terkesan dinamis, LG menyediakan 6 (enam) varian warna baru di seri LG Nexus 5 untuk Anda pilih.
Dilansir dari gsmarena.com, awalnya berita ini tersiar karena sebuah bocoran video yang diupload ke sebuah situs tinypic. Di situs tersebut, tampak video berdurasi 14 detik yang memuat spesifikasi varian warna baru LG Nexus 5. Tampak pada video, ponsel ini akan memiliki varian warna kuning, merah, biru, hijau, oranye, dan ungu.

Meskipun durasi video yang amat singkat, dan kualitas video yang jauh dari sempurna, namun informasi ini bukan tidak mungkin menjadi kenyataan. Apalagi jika melihat trend ponsel branded seperti iPhone dan Nokia pun telah lebih dulu menerapkan gaya ponsel "colorful" seperti itu.

Pihak LG sejauh ini belum memberikan informasi dan keterangan apapun perihal LG Nexus 5 dengan warna baru

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Nexus 5 Akan Hadirkan Enam Warna Baru