Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Rabu, 25 November 2015

Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black

Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black dibawah ini.

Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black

Update software Lumia Black Bakal segera digulirkan untuk para pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8.

Lumia Black menggabungkan berbagai macam fitur baru, peningkatan teknologi imaging, aplikasi baru dan pembaruan aplikasi dari Microsoft dan Nokia yang menjadikan pengalaman menggunakan smartphone Lumia menjadi lebih baik.

Berikut fitur-fitur utama yang hadir melalui update Lumia Black:

App Folder. Fitur baru ini memungkinkan pengguna Lumia untuk lebih mempersonalisasi dan mengatur Start screen. Dengan App Folder, pengguna dapat mengelompokan aplikasi yang serupa kedalam satu folder dan menampilkannya di halaman utama (pin to Start screen).
Nokia Glance screen 2.0. Membantu pengguna untuk mengetahui informasi terbaru lebih mudah, menjadikan notifikasi penting seperti phone, messages, email, outlook, calendar atau notifikasi lainnya seperti Twitter, Facebook, WhatsApp atau games; selalu muncul pada pada layar Lumia dalam keadaan standby. Lebih menghemat waktu dan energi.
Bluetooth LE. Akan bisa didapatkan pada semua seri Lumia Windows Phone 8 dengan gadget yang mendukung, seperti aksesoris Adidas MiCoach.
Nokia Refocus. Kehebatan Nokia Refocus akan hadir pada semua seri Lumia Windows Phone 8 dengan RAM 1GB keatas.
Nokia Beamer. Berbagi apa yang muncul di layar Lumia akan menjadi lebih mudah dengan Nokia Beamer. Pengguna dapat menampilkan dokumen, presentasi atau apapun, melalui layar yang mendukung HTML5, hanya dengan memindai (scan) QR code yang ada di layar. Fitur ini hadir bagi semua seri Lumia Windows Phone 8 dengan RAM 1GB ke atas.
Nokia Storyteller. Aplikasi ini memberikan pengaturan pada foto yang diambil oleh pengguna, berdasarkan tempat dan waktu, memudahkan pengguna untuk menceritakan kembali foto-foto yang terdapat di Lumia mereka dan memberikan konteks baru dengan integrasi pemetaan yang interaktif.
Nokia Camera. Menggabungkan Nokia Pro Camera dan Smart Camera untuk menyederhanakan pengalaman mengambil foto dan memastikan pengguna mendapatkan gambar yang sempurna setiap saat. Aplikasi ini telah tersedia bagi perangkat Lumia yang mendukung teknologi PureView sejak tahun lalu dan kini hadir bagi semua seri Lumia WP8. Update terbaru untuk Nokia Camera ini juga mendukung tipe file raw DNG untuk pengguna Lumia 1020.
Algoritma imaging terbaru. Update Lumia Black meningkatkan kualitas gambar, khususnya pada Lumia 1020. Pembaruan ini juga termasuk algoritma oversampling baru, menjadikan gambar yang diambil tampak lebih natural dan noise yang lebih sedikit, namun tetap memastikan gambar yang diambil tetap tajam dalam waktu yang sama.
Update Lumia Black membawa peningkatan kualtias dari Microsoft pada smartphone Nokia Lumia. Termasuk safe driving mode – yang menghilangkan hal yang mengganggu perhatian pengguna saat sedang menyetir; customized ringtones untuk masing-masing kontak. Selain itu, pengguna juga dapat menutup sebuah aplikasi pada tampilan multitasking dan mengunci putaran tampilan halaman (lock screen rotation).

"Pembaruan Lumia Black sudah dimulai hari ini untuk Lumia 1020 dan Lumia 925, disusul untuk model lainnya pada minggu-minggu berikutnya. Nokia Lumia secara otomatis akan mengecek pembaruan software setiap minggu dan akan memberikan notifikasi pada pengguna saat pembaruan hadir. Pengguna juga bisa mengecek dan download Lumia Black secara manual dari menu Settings àPhone update," demikian tulis Nokia dalam rilis resminya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Daftar Fitur yang Akan Diperoleh dari Update Lumia Black