Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Minggu, 29 November 2015

IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity

IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity dibawah ini.

IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity

Ponsel IMO tengah bersiap mengeluarkan tiga smartphone baru yang bakal menyasar segmen berbeda.

Di segmen premium telah diberitakan sebelumnya, IMO siap menggebrak pasar dengan smartphone berchipset octa-core yang dijuluki sebagai IMO Clarity. Smartphone ini akan datang dengan suguhan layar IPS 5 inchi Full HD (1920 x 1080 piksel), kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, fitur NFC, dan Special UI (3D UI).

IMO ClarityIMO Clarity

IMO Clarity diotaki oleh prosesor octa-core 1.7 GHz MTK 6592. Sementara untuk sistem operasinya smartphone ini akan menjalakan Android 4.2 Jelly Bean. Menurut informasi yang PULSAonline terima, IMO Clarity akan dibanderol dengan harga Rp3.888.000.

Selain Clarity, IMO juga siap mengeluarkan dua smartphone baru lainnya, yakni Discovery 2 dan Champion.

IMO Discovery II merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean dengan format layar 4.5 inchi berteknologi IPS. Untuk menopang kinerjanya IMO Discovery II ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz MTK 6582 serta disupport pula oleh memori RAM 1GB + 4GB Nand Flash plus slot kartu microSD.

IMO Discovery IIIMO Discovery II

Di sektor alat pengabadi momen, Discovery II dijejali kamera beresolusi 8 megapiksel (13 MP by Software) dan kamera depan 2MP. Discovery II akan dipasarkan dengan harga Rp1.599.000.

Adapun smartphone ketiga yang juga siap diluncurkan IMO adalah Champion. Smartphone ini merupakan yang termurah dibanding dua smartphone di atas. Champion akan dibanderol dengan harga Rp1.099.000.

Meski terbilang cukup terjangkau, IMO Champion hadir dengan spesifikasi menarik. Yup, IMO Champion akan menyuguhkan spesifikasi layar 5 inchi, prosesor dual-core 1.2GHz MTEK 6572, RAM 512 MB + NAND FLASH 4 GB, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 0.3 megapiksel, serta slot kartu microSD. Smartphone ini akan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Ketiga smartphone terbaru IMO tersebut hadir dengan kemampuan dual-SIM dan akan diluncurkan pada bulan Februari

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IMO Siapkan Tiga Smartphone Jagoan, Termasuk Seri Clarity