Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Minggu, 29 November 2015

Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto

Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto dibawah ini.

Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto

Facebook baru saja memperbarui Facebook Pages Manager untuk iOS dengan menghadirkan fitur baru, perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Dilansir dari appadvice, Facebook Pages Manager dirancang untuk pengelolaan halaman Facebook agar nyaman digunakan dan nyaman dilihat bagi tiap pengguna. Jika Anda seorang admin yang memiliki minimal satu halaman Facebook, Anda dapat menggunakan Facebook Pages Manager untuk mem-posting update dan foto, serta berinteraksi dengan pelanggan Anda melalui halaman komentar dan pesan pribadi.

Bulan lalu, Facebook Pages Manager didesain ulang untuk iOS 7, pada saat yang sama diperbarui juga dengan dukungan untuk tag halaman lain di bagian tagging dan penandaan orang di komentar. Dan sekarang aplikasi ini telah diperbarui dengan kemampuan untuk menjadwalkan posting foto. Untuk menjadwalkan posting foto, hanya tekan ikon bergambar ikon jam di layar sharing. Anda kemudian dapat menentukan waktu dan tanggal untuk mempublikasikan postingan tersebut.

Versi baru dari Facebook Pages Manajer tersedia sekarang di App Store secara gratis. Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone, iPod touch, dan iPad yang menjalankan IOS 6.0 atau versi yang lebih baru

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Update Pages Manager, Kini Bisa Atur Jadwal Posting Foto