Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Minggu, 29 November 2015

Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi

Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi dibawah ini.

Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi

Jika sebelumnya trend Apple menghadirkan seri Pad dengan layar lebih lapang, kini sebuah kabar yang beredar di media online mengatakan bahwa Apple tengah menggarap iPhone seri terbarunya dengan layar 4,8 inchi.
Dilansir dari gsmarena, Apple dikabarkan tengah sibuk menggarap proyek pembuatan iPhone seri terbaru dengan bentangan layar 4.8 inchi.

Menurut sebuah laporan investor oleh analis Wall Street, Timothy Arcuri of Cowen and Company, Apple telah memutuskan besaran ukuran layar untuk iPhone seri berikutnya. Perangkat iPhone ini dikabarkan akan menampilkan layar 4,8 inchi. Informasi inididasarkan pada pemeriksaan pada laporan rantai pasokan Apple.

Selain tampilan layar yang lebih besar, iPhone edisi mendatang akan mendukung zippy 802.11ac standar Wi-Fi, serta inovasi perangkat lunak utama yang dibawa oleh rilis iOS utama berikutnya.

Jika Apple berkomitmen pada jadwal rilis saat ini, iPhone berikutnya akan diluncurkan pada bulan September 2014. Namun rumor terbaru mengatakan bahwa bisa jadi iPhone terbaru ini akan diluncurkan pada awal Juni 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Garap iPhone Berlayar 4,8 Inchi