Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Senin, 28 Desember 2015

TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core

TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core dibawah ini.

TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core

Salah satu vendor asal Tiongkok, TCL, merilis perangkat game konsol terbarunya yakni TCL T2. Selain dibekali dengan processor quad core, juga berbasis sistem operasi Android.

Dilansir dari gizchina, TCL secara resmi merilis TCL T2 pada (26/4) di Tiongkok, setelah beberapa bulan dikabarkan bahwa TCL menggarap konsol game Android.

TCL sengaja membekali konsol game terbarunya tersebut dengan OS Androidv 4.2.2, karena selain sistem operasi populer, Android tengah trend digunakan di banyak perangkat di Tiongkok.

TCL T2 hadir sebagai single game controller, dengan dual analogue sticks, d-pad dan control game lainnya. Konsol game ini dibekali dengan processor quad core, dukungan RAM DDR3 dan memori 2GB.

TCL T2 Android game devicedibanderol dengan harga 699 Yuan (USD$ 110). Untuk memaksimalkan aplikasi-aplikasi game di TCL T2, kabarnya TCL bekerja sama dengan JD.com dan Gameloft

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TCL T2, Game Konsol Android Berprocessor Quad Core