Kabar terbaru tentang smartphone, review smartphone, informasi harga smartphone dan lain sebagainya seputar smartphone

Selasa, 24 November 2015

CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego

CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego - Kali ini Kabar Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego, anda bisa menyimak artikel kami tentang CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego dibawah ini.

CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego

Di perhelatan CES 2014 di Las Vegas, ZTE memperkenalkan konsep Eco-Mobius yang merupakan sistem telepon modular. Konsep ini nyaris mirip dengan prinsip bongkar pasang permainan lego.
Di konsep Eco-mobius, ZTE berharap dapat memberikan perangkat yang memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade ponsel mereka secara bagian per bagian daripada harus mengganti smartphone baru untuk mendapatkan hardware pengganti. Idenya mirip dengan Phonebloks, tetapi lebih mirip Lego, dengan bagian-bagian tersusun menjadi satu kesatuan utuh.

Dilansir dari gizchina, terdapat foto-foto yang diambil di booth ZTE di CES 2014 yang menunjukkan konsep ponsel Eco-Mobius. Terlihat bahwa ponsel dengan konsep modular ini memiliki penampang memori yang dapat dilepas, GPU, CPU, RAM, kamera utama dan bagian ponsel belakang yang dpaat dilepas secara opsional. Namun ZTE belum secara gamblang mengatakan kapan ponsel modularnya akan digarap secara massal, dan belum ada prediksi harga

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CES 2014, ZTE Kenalkan Konsep Ponsel Seperti Lego